Sanggar Seni Islami ( SSI ) Tetap Semangat

23 06 2008

Melalui Divisi Dana Sosial ( Dansos ) Majelis Taklim Nurul HIdayah mengadakan gebrakan baru untuk menarik jamaah di kalangan karyawan PT. Sanipak Indonesia.

Tetapi ternyata dalam perjalanan dan publikasi acara ini tidak memdapatkan sambutan hangat dari karyawan. Oleh karena itu pengurus Majelis Taklim Nurul Hidayah bermaksud untuk menawarkan program ini keluar dan sekaligus InsyaAlalh menjadi alah satu sumber dana kegiatan Majelis Taklim Nurul HIdayah.

Sahabatku semua yang di rahmati Allah, kami sadar mungkin dalam pelaksanaan nanti masih banyak terdapat kekurangan disana sini. InsyaAllah akan terus Kami perbaiki.

Sahabat kami berharap kegiatan Majelis Taklim Nurul Hidayah tidak hanya memberikan manfaat akhirat saja tetapi InsyaAlalh kami sangat berharap dapat juga memberikan manfaat secara ekonomis melalui kegiatan -kegiatas produktif lainnya.

Semoga kegiatan-kegiatan ini dapat mendorongkegiatan Dakwah Islam.

Sanggar Seni Islami ini  bersifat Terbuka Untuk Umum dan dana infaq hanya sebesar Rp. 15,000,- untuk setiap kali pertemuan. Dimana dari infaq tersebut 50% untuk pemasukan MTNH dan 50% untuk pengajar dan asistennya.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat didownload di weblog ini pada “MEBO”, file dalam format PDF.

InsyaAllah publikasi dilakukan di RG. Fm ( Radio di Kawasan Industri Batamindo / Masjid Nurul Islam ). Dan selebaran akan segera dipublikasikan di Masjid Nurul Islam. Sedangkan publikasi lain telah dikirimkan secara berantai melalui email.

Alhamdulillah sampai dengan posting hari ini ada 5 peserta yang telah mendaftar yaitu dari PT. McDermott, Brilliant Precission, dan MKPI.

Sahabat semoga melalui kegiatan ini dapat menyatukan silaturahim dan ukhuwah islamiyah diantara kita.


Actions

Information

One response

5 07 2008
Lily

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Alhamdulillah,walaupun tertatih tapi anak-anak MTNH masih tetap semangat.
yang pasti luruskan niat,berdakwah hanya karena Allah semata,untuk urusan disambut dengan “hangat” atau tidaknya,yang penting kita sudah berusaha maksimal,yang pada ujung nya kita kembalikan pada ridho Allah,apakah akan dicatat sebagai amal ibadah atau tidak.
Allahu Akbar!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: